J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/28/10

28.01.2010

Hai guys! Meet me again! Gue sekarang tuh lg sakit.... Kepala berat, pusing, mual, panas, dan kalo sabtu msh kaya gini, gue hrs cek lab... Gak asik banget deh! Sekarang tuh emang musim sakiit, gue-vivi-agrha-henning juga ikut2an kena sakit, oh asshole you fuckin' bacteria!

Hmm, gue sekarang lg otm (on the movie) true blood & true blood II marathon (all episode) bareng bokap gue. Nyokap, lagi ke hero beli apel sama sunlight (gak nyambung banget). So, I have to sok sok have fun sama bokap! What the hell? Oh my god, gak jaman banget deh disuruh minum jamu gantinya obat!

Eh, tau gak, gue tuh poniyem banget deh! Duh, poniku sayang, poniku malang. Poni kanan gue pendek banget diatas alis, poni kiri gue panjang banget mendekati idung, geblek dah yg motong -,-" kaya gak pernah belajar jadi capster aja O_o

Gue bete+sedih+kesel deh! Why I have a fuck friend? Cowok yg sempet gue suka (dulu) pacaran sama sahabat gue sendiri yg katanya dulu dia mau bantuin gue buat pacaran sama cowok itu! WTF? Temen minum temen tuh! *gue gak laper, tp haus. Jadi minum aja, jangan makan* suckaholic! Dia sekarang malah nge-kiss cowok itu depan muka gue. Shit you bastard! Oh my god gue gak akan maafin kaliaaaan!!!

No comments: