J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/30/10

30.01.2010

gue udah sembuh, total. so, IM FREE! sekarang, gue tuh lagi print foto-fotonya PC gue tercinta muah muah muah buat di tempel di diary gue :) finally printer gue dibenerin sama bokap gue... gatau deh dibenerin di mana, di bengkel kali --" au ah, bodo. eh eh gue lagi seneng banget!!! *ada apa niih?* jadi tuh gini, gue kan gak masuk 3 hari (maybe) trus laporan dari 4 temen gue sih dia cemas nanya nanya gitu: "eh si bunga kok gak masuk sih?" "si bunga mana?" oh my gosh he's a thousand hot! gue tuh seneng, ada cowok yg cinta sama gue tulus dan gak boongan! biasanya, cowok-cowok lain yg sering gue temuin tuh fuck, brengsek, pengecut dan banci! gue tuh pengen sekali-sekali dapetin cowok yg suka sama gue dengan tulus, gak pake SELINGKUH! what the fuck are you freak bastard bitch? gue baru aja di tembak sama cowok indo alay umur 26 yang sok-sok ceting pake bahasa prancis dan bilang sama gue "si tu veux me marier? je voulais toucher 'it' exemplaire" bangsat! kurang ajar banget tuh cowok! gue lemparin tai aja mampus! gue bales "vous ne la même étoffe que je suis! Je n'aime pas comme un lâche et un scélérat comme vous! Mon appétit a été élevé, je mieux une vieille fille que je devais épouser un loser comme vous!" dia langsung off. hahaha rasain lo!

3 hari gak masuk skull adalah saat-saat paling neraka. gatau, gue cintaa banget sama 6B. udah nyatu, padahal gue baru masuk pas kelas 3, tapi rasanya udah kaya temen seumur dihup tau gak sih! main bareng, belajar bareng, nyontek bareng, pokoknya itu adalah saat-saat yang paling gue akan inget dalam hidup gue! gue gak pernah nemuin temen-temen seperjuangan paling seru kaya mereka! I LOVE YOU GUYS!





~sekian cerita lebay saya kali ini, wassalam~

No comments: