J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/24/10

24.01.2010

hmmm, bulan januari udah mo abis... ckckck, gak kerasa deh, cepet banget!!! jadi, tanggal-tanggal kematian (3-5 april) akan cepat datang, UASBN oh no!!!!

bodo ah, males mikirin. gue sama dia lg BETE2AN. dan itu adalah hal yg cukup menyiksa. RWS tuh emang bikin bencana deh *RWS: RELATIONSHIP WITHOUT STATUS* so, wish me luck guys! gara2 si krempeng nih, ah tai tuh anak! ngancurin hubungan orang aja deh! gua matiin lu!!! dia marah sama gue gara2 krempeng bilang "bunga tuh licik, lo cuma buat pelampiasannya dia aja" untung dia gak percaya. cuma tetep aja nyolot, bangsat tuh si krempeng!

gue di facebook baru aja ketemu sama seseorang yg nyolot abis. dia tuh ngomong casciscus bahasa inggris gugel trenslet. gue tau banget, soalnya icon2 nya kedaftar di gugel trenslet. so, dia nanya: "je vous este-marie???" gue bales: "je ne suis pas marie, et je suis normal. pas comme vous." dia off. wakakakak mampos!!!

off ya, too busy.

No comments: