J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/20/10

20.01.2010

hai! udah beberapa hari gak posting, rasanya kangen. gue lagi bete banget! masa gue digosipin pacaran sama gerry? yo oloh, tar pokoknya ya tuh penyebar fitnah bakal jadi kodok ngorek!!!! buahahah :0 gue sangat bete bete bete! gosip boongan banget deh, gue tuh SINGLE! gak IN RELATIONSHIP! kenapa gerry coba? misalnya digosipin: BUNGA PACARAN SAMA ALEX PETTYFER!!! oh, yg itu gue nerima dengan sepenuh hati tanpa marah. *ngebul*

what the hell? kenapa gue selalu jadi sasaran empuk-renyah-gurih orang2 buat dikerjain? segitu berpotensikan gue? banyak cewe2 yg lebih stress dan gila kalo dikerjain! gue gatai, tapi gatau. GUE GAK PUNYA PHOBIA SAMA APAPUN.

phobia yg umum:
-jarum suntik
-kecoa
-cicak
-kadal
-lintah
-uler
-tikus

tapi, GUE NGGAK. tipsnya (WAT???) adalaah:
-anggep aja mereka kerupuk, pasti lo gak takut
-cuek aja
-berusaha buat nahan rasa takut jadi rasa untuk mau ngelakuin itu
-jangan diliatin
-jangan dirasain
-sok kebal

lama2 juga cuek sendiri. tadi, gue bikin ekornya cicak putus disekolah... sebenernya gue mo ngerjain salah satu temen gue yg phobia cicak, pas gue angkat ekornya, eh copot. yaudah deh, emang takdir kayanya gue gaboleh ngerjain orang. wahahahaha -___-


gue bete dah, NO INTERNET MONDAY-FRIDAY EXCEPT PLURKING AND BLOGGING. what the hell? yg bikin tuh peraturan, GO TO HELL YOU FREAK BITCH BABY!!!!!!

No comments: