J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/16/10

16.01.2010

ternyata, sahabat sendiri itu bisa jadi orang terburuk yg pernah kita kenal. gue betebanget, anggep aja nama nya (SAMARAN) bongsor. gue sedih, dia tuh punya sahabat baru lagi. gue gak masalah kalo dia punya sahabat baru, justru gue seneng. cuman plis dong, meskipun lo punya sahabat baru seenggaknya lo tetep inget sama gue. ternyata kata2 yg dulu sempet gue anggep tolol itu emang bener akurat 1000%. "kita nggak bisa punya sahabat lebih dari satu" karena emang kalo kita punya dua sahabat, kita nggak bisa ngebagi waktu untuk 2 sahabat kita. we need privacy and space huh?

itu yg gue alamin sekarang. gue tuh seneng dia punya orang terdekat baru yg baik, tapi plis, jangan lupain sahabat lama lo. kita itu sahabatan dari kecil. dari kita umur 1 tahun. gue selalu baik sama lo dan gue rela ngorbanin apapun untuk lo, termasuk orang yg gue suka. tapi KENAPA lo ngebales gue dengan sakit harti? emang dasar lo aja yg brengsek! setiap gue lagi sharing cerita gue hari ini sama sahabat gue, tiba-tiba new bff nya tuh dateng. gue sih mau aja ngajak dia gabung. cuma sekarang gantian, gue diusir dan mereka ngobrol 4 mata. gue sih no prob, cuma jangan PAKE NGUSIR dengan kasar dong! gue kan kesel dia ngomong, "heh misi dong lo pergi dulu, gue mo ngomong sama SAHABAT LAMA lo!" taik. apa deh?

ok, kali ini situasinya gue lagi dikamar dan mikirin nasib gue gimana selanjutnya. sekarang sahabat gue lg bete sama gue cuma karena gue nanya, "tadi lo ngobrol tentang apa sama dia? kalo gaboleh tau juga gapapa" dia langsung bales "apaan sih lo? TERSERAH DEH! NGAPAIN LO PERDULI?" eh offline. KENAPAAAA?

No comments: