J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/15/10

15.01.2010

Sorry gue bikin postingan baru lagi. Tapi gue hepiiiii banget! Tau nggak sih, tadi gue tuh ke inter sama kentang trus kita ngobrooool mulu ampe diliatin mba2 kasir 3 orang.... Bodo ah, ngapain malu? Kentang ini..!!! Tadi tuh kita ngomongin tentang si maho, si krempeng, trus gatau kenapa mikirin jaman tk! Yeeet dah! Buahahhaha :) duuuuh, hepinya akuuu! (Alaaay) yaaaa jarang2 ada cowo yg segitu care, baik, imut, ganteng, soleh (ngek?) deket sama gue!


Gue tuh ngerasa anget deket dia, gue gak kedinginan, gue nyaman, terlindung dari bahaya, dia itu kaya tameng buat gue. Melindungi gue selayaknya cowo ngelindungin cewe, dia selalu bilang "kamu cantik pakai kacamata atau nggak, bagi aku kamu selalu cantik buat aku" dan gue bales "makasih ya, kamu kok baik banget sama aku?" Dia bales "karena aku yakin, kamu butuh aku, dan aku butuh kamu sebagai pewarna dalam hidup aku" ooooooo so sweet!!!!!!!!!

Gue hepi pas dia bilang "kamu mau ngapain ke inter? Aku temenin kamu ya..." Gue bales "aku mw cari buku gambar, notes sama bulpen, kamu ikut aja" trus kita jalan deh! Kemaren gue pulang sama dia, makan es krim bareng, pokoknya so sweet gitu, gue mw bilang "terima kasih tuhan, kau tlah mempertemukanku dengan cowo yang cocok untukku. Ini semua berkatmu..."

No comments: