J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/15/10

15.01.2010

hai guys... gue lagi kacao banget perasaannya hari ini. hmmm, gue masih gak kebayang soal si kentang VS krempeng... ckckck, ga seru banget deh. au ah, elap. gue males ngomongin masalah itu. GAK PENTING BANGET.

grrr! gue bete banget deh sama MTK sialan itu. huh, jadi di omelin nyokap deh gara2 males belajar MTK. apanya yg apa deh lagi? masa gara2 gue bete belajar MTK bawelnya keluar? sangat abnormal. aaaaaa! gue bete banget! rasanya pengen teriak sekenceng2nya, trus lari2 kaya orang gila depan monas. kan gede tuh lapangannya, enak buat lampiasin emosi gue. daripada nonjok kepsek? ntar gue kena D.O lagi. oh tidak! this is a nightmare! gue harus berhadapan sama orang2 kanibal tai anjing di sekolah dan suasana yg nggak mendukung. gue jadi pengen cuti sekolah. (emang bisa?) gue tuh pengen refreshing, tenang... yg adem2 gitu, masa gue mesti pusing 7000 keliling gara2 pelajaran? idih, ogah banget dah!

gue rasa... blog gue adalah pilihan yg tepat (karena pilihannya cuma ini) untuk ngelampiasin amarah gue. gue tuh gatau mesti gimana, trouble tuh banyak banget. mulai dari kentang, pelajaran, kena bawel, les, hhhhhhhhh.................. bete banget! sumpek tau gak!!!



sorry buat pembaca blog gue kalo gue agak ngomong rude kaya gini, tapi ini emang bener2 kepepet! gue kesel kelewat batas! untung belom meledak.



ok, gue sekarang lg di kamar yg nggak bersahabat karena ac gue rusak, hmmm... bodo ah. panas banget lagi udaranya. gabisa ngadem deh.... -________-' bodo ah, gue tuh cuma mau FREE!!!!!!! tapi kenapa gak bisa? kenapa gue harus jadi anak klas 6 yg lagi stuck gara2 masalah sekolah? gue tuh gamao! ribet taooo! wanjiiing.

No comments: