J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/13/10

13.01.2010

sorry guys uda lama nggak posting. yaudah deh posting gue kali ini panjang.... hehehe :)

gue tuh bete banget. inget kan 'krempeng' sama 'babon'? di posting gue yg lama. check out aja buat yg belom tau! jadi tuh gini, krempeng itu berusaha buat ngerebut pangeran gue *ada di posting sebelumnya* dengan cara apapun, trus dia tuh kasitau pangeran gue apa nama samaran yg suka gue pake buat nyamarin nama dia, dia kasitau gue suka sama dia, dia kasitau apa yg gue suka dan pangen lakuin ke pangeran gue, yg jelas "ah tai bangsat pukime tuh cewek. perek tegal rotan aja bangga, cuih" grrrr! dia juga tiap hari nanya sama sahabat gue "udah putus blom sama ****?" dan gosipin sahabat gue yg satu lagi. dan itu berlangsung TERUS MENERUS secara TEROR. aaaaaaah! gue kejebak di cinta segitiga yg harus berakhir dengan 1 orang yg kecewa! gue gamao orang itu adalah gue! gue gak relaaaa! gue tuh gamao kehilangan cowok yg gue suka untuk kedua kalinya! gue tuh bosen selalu harus ngalah......!

untung aja, pangeran gue cuma bilang "oh gitu. yaudah, napa lu yg repot sih preng?" tetep aja kan dia ilfeel sama gue!!! waaa gua bales tuh si krempeng! dia udah terlalu jahat tau gak! apakah normal seorang anak umur 11 taun ngerebut cowok orang yg jelas2 udah di booking? itu kan bukan perilaku anak 11 taun yg bener! aaah ngehe banget sih! au ah, elap. pengen nangis gue rasanya....

No comments: