J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/6/10

06.01.2010

halooo semua!!! maaf banget yah gue baru posting hari ini, huehehe :'( soalnya gue baru sempet, kmaren" pergi melulu, hehehe :) gue tadi baru pul-pul dari sekolah. pake ledek-ledekan "kepala kentang/potato head" gitu lagi, kesian PC gue...

PC: prince charming

sorry, tadi gue makan singkong dengan biadab dan akhirnya... LUDES. ok, kita sambung lagi. jadi... gue tuh suka banget sama cowok, gue inisialin KEPALA KENTANG. si kepala kentang tuh baik banget, dia teman seperjuangan gue sejak TK. gokil bersama, nyolong bakwan bersama, pokoknya all together deh. tapi, gue tuh punya rasa suka sama dia. gue tuh rasanya pengen ngapus dia dari memori gue, tapi kenapa sih nggak bisa? dia tuh selalu ada di kepala gue! 4 hari 3 malem berturut" gue tuh mimpiin dia, inget dia, gue gak bisa bohong sama diri gue sendiri. gue terlanjur suka sama dia. dan gue pengen bilang 'gue gak suka sama kepala kentang! tapi gue cinta ama dia' dan 10000% jujur, gue tuh bener" udah nemuin cowok yang bikin gue mabok kepayang sejak gue masuk kelas 6. gue tuh ngerasa, gue selalu comfort deket dia, gue selalu happy deket dia, tapi... yg bikin gue bingung, APA DIA JUGA SUKA SAMA GUE?! kalo pertanyaan itu, serahin ke dia aja deh.....

PS: kalo ada kalimat lebai mohon dimaklumi

dan naasnya gue, sahabat gue sendiri dan 3 adek kelas gue juga punya rasa suka sama kepala kentang! duuuh, sial banget! saingan gue 4, aaaaaa help meee!!! tapi sih gue tau 4 cewek itu gak ada yg dia taksir, dia bilang sama gue, 'gue tuh suka sama 1 cewek di 6B deh..... tapi bukan sahabat lo yg itu' kira" siapa yah? apakah gue? *ngarep tenan* kalo iya? gracias! kalo gak? ya nasib. dia tuh pokok nya best seller diantara cowok" lain di kelasnya! muahahahaha



dah dulu ya, baay!

No comments: