J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/2/10

02.01.2010

halo semua! kali ini gue lagi dirumah gue sama anaknya temennya bokap gue, ada 4 sih anak2nya, hehe. tapi tenang, itu nggak mempengaruhi kekhasan blog gue. udah ah, ribet.

hmmm, gue tuh kemaren bakar2an, bakar mobil, bakar rumah, bakar tempat kost, bakar pos satpam, no! i just kidding. gue bakar ikan, udang, trus masak soun tumis saus tiram, kerupuk bawang, teri kacang, pokoknya tuh enak-enak! dalam 1 jam, seluruh anak perkici 6 udah ngabisin itu semua, padahal jumlanyaa.... naujubilah. banyak banget! mungkin itu adalah jenis keganasan warga perkici 6.wwrraaaauwww... *singa lagi ngeden*

gue tuh lagi beteeee banget sama 2 cewek di sekolah. gue cuma mau nulis namanya disini itu 'krempeng' sama 'babon' oke? hiiiih tuh anak 2 nyebelin banget! aaa tahey tahey tahey! si krempeng itu selalu berusaha bikin **** dan **** PUTUS. dia juga suka banget menghantui hidup gue sama *****. ih pokoknya piggy!

dah dulu ya, lagi bt banget. byee!

No comments: