J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

1/1/10

01.01.2010

hmmm... hello guys! gue gak jadi ke Cibulan, Lembang gara2 kecapean. tapi, hari ini sekitar jam 9 PM gue mo BBQ-an sama anak2 perkici (komplek gue, sktr 5). hueheheheh. kalo kemaren, cuman main petasan sama karaokean aja, tapi kalo hari ini mo bakar2an. soalnya kemaren gak jadi, pemasoknya (tetangga gue yg bawa makanan mentahnya) pergi, jadi diudur hari ini. tapi no problem sih, yang jelas ayo bakaaar!!!!!! (terlalu semangat, insya allah gak bakar rumah) hmm... gue kebagian bikin bumbu bakarannya, jadi biar gampang bokap gue beli aja, soalnya mo pergi dulu jam 5 PM, takut gak sempet.

ooo iya, forget tentang bakar2an. gue mo ngomongin masalah lain. hmmm, gue tuh lagi binguuuung banget. ada 3 cowok yg selalu menghiasi kepala gue. tapi gue tuh bingung, setelah gue analisa, salah satu dari cowok itu sepupu gue, berarti di eliminasi aja. tinggal 2. cowok 1 itu kakak kelas gue, cuma dia udah lulus, jadi yaaa mungkin aja dia udah dapet PUTRI DUYUNG lain, kan udah ke laut. trus, cowok 2, dia itu baik dan kenal gue dari TK-B. trus, dia itu temen sekolah juga, cuma beda kelas. tapi gue tuh nggak pernah bisa jujur sama dia! soalnya ada 2 anak klas lain yg TERLENA-TERGILA2 sama dia! yaaa otomatis gue bingung laaah. SAYA PUNYA SAINGAN!

hmmm.... yaudah deh, hidup itu kan kaya air (ce ileh!) yaaa ikutin aja....

No comments: