J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

12/31/09

31.12.2009

hmm.. hari ini gue tuh ngerasa agak sedikit berbeda. berbeda karena gue tidur jam 2 AM dan bangun jam 1 PM, gitu loh bedanya. abis ngulet, malah kram. grrrr! tujuan gue itu kan buat meregangkan otot, justru membuat bencana sama gue. yaudah deh, gausah dipikirin. udah terlanjur bete gue!

so, hari ini gue bangun jam 1 PM. trus langsung mandi, abis mandi gue makan sapo tahu dan brokoli made in nyokap, trus posting ini deh! nanti gue malem mo bakar2an (bukan bakar orang) di depan rumah sama tetangga satu perkici 6 karena tahun baru. trus, gue langsung bobo paling jam 2-3 AM gitu lah. paling bangun jam 1 PM lagi, trus ngelakuin rutinitas yg sama, eh nggak sih... kali ini beda. jam 11 AM (berarti gabisa bangun jam 1 PM) gue berangkat ke Cibulan, Lembang sama ibu gue dan temen2nya, mau nginep gitu deh di villa. soalnya kan ada reunian. trus pulang tuh tanggal 02.01.2010 dan gue yakin gue bakal tepar!

tanggal 03.01.2010 gue prepare buat sekolah tanggl 04.01.2010, karena gue masuk sekolah lagi. hmm, gue tuh udah kangen.... banget sama temen2 sekolah, sama guru2, dan tiap hari gue bakal mikir, "kekocakan apa lagi yg bakal gue dapetin besok?" gue juga kangen.... banget sama seluruh redaksi WARNAB ALL CREW, yg terdiri dari 75% anak kelas gue. kelas 6B tercintaaaa!

No comments: