J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

2/20/10

20.02.2010

Hmmm, hey pelanggan blog gue yg paling baik hati dan tidak sombong! *apa banget deh* gue lg campur aduk nih. Gue bete, gue sedih, gue kesel, gue bingung, gue in ♥, gue seneng, campur kayak bakso camput deh! Hehehe.... I need time to be alone. Rest from the traffic town and go to a place who small and green, with a whole mountains and beaches... Aaah ngimpi gue!

Yang jelas, hari ini buruk. Gue bolos, gue makan malem dengan 3 slice chicarbonara pizza ukuran jumbo dan minum 2 liter diet coke, sendirian dan ngeliatin foto2nya prince charming gue sambil senyum2 sendiri. Gila gue. Gue tergila2 sama cowok superganteng di sekolah yg bikin gue meleleh dan bikin si populer ngiri karena prince charming gue itu suka sama gue. Wakakak asek!

Gue lebih seneng lo apa adanya. Gue lebih seneng lo jadi diri lo yg sebenarnya. Gue tuh suka sama lo! Lo itu cinta pertama gue, dan gue berharap lo bisa jadi cinta terakhir gue! Gue tau, gue anak kecil, gak tau apa2 tentang cinta, tentang saling memiliki, tentang pengambilan komitmen, tapi seenggaknya gue udah bisa ngerasain cinta yang ngalir sekarang! Gue cuman mau lo gak jadi beda, mentang2 semua cewek di sekolah tergila2 sama lo. Gue emang suka sama lo, tapi gue gak join grup "**** lovers" karena gue mau deketin lo pake cara gue sendiri, bukan cara majalah zodiak gak jelas.

I ♥ U, but... Do U ♥ ME? Tell me! Tell me! Lo malu? Lo gak siap? Kenapaa? Emang bener ya, blog itu emang diary gue. Gue bisa cerita di blog sambil nangis2 gitu... Alay bet gue!

Gue tuh sedih, kenapa sih orang tua gue gak bisa sehari gak berantem? Gue tuh capek dengerin mereka cas cis cus gitu! Njing! Gue males! Lo ngerti kan, posisi gue? Rasa sakitnya seorang anak ngeliat orang tuanya cek cok karena masalah sepele? Anjing! Tai! Gue jadi males pulang kerumah karena gue males liat muka mereka yg memuakkan! Gue pengen run away dari rumah! Fuck fuck fuck! Gue cuman bingung, dari pada marahan mulu kenapa gak cerai aja sekalian? Ribet banget sih! Emang gak ada jalan lain apa? Seenggaknya kuping gue gak bakal numpuk congeknya gara2 kebrisikan dengerin mereka! Gue tenang! Cerai! Ngerti gak lo? Pisah! Gak usah ketemuan! Males gue...... Gue tuh sedih, gue tuh nangis, gue tuh kesiksa! Sebagai anak, gue cuman mau punya orang tua yg rukun, yang mengasihi gue dengan kasih bukan dengan uang, hidup yang tercukupi dan tanpa masalah! Gue mau jadi kaya anak2 normal lainnya! Problem gue tuh banyak banget! Segi persahabatan, segi percintaan, segi keluarga, semuanya pasti complicated! Kenapa? Kenapa ini terjadi sama gue?!

No comments: