J'MAPPELE BUNGA!

AYO CHATTING BERSAMA BUNGA

2/13/10

13.02.2010

Hai.... Kalian ngerti nggak sih, rasanya suka sama cowok? Pasti kita tuh bisa klepek2 karena mereka. Gue tuh suka banget sama cowok itu, gue selalu prioritasin dia untuk hal apa aja. Dia baik, ganteng, humoris, imut, dan yang pasti: pujaan seluruh cewek di skull. Gue ngerasa, gue gak bisa hidup tanpa dia. Dia bikin hidup gue berwarna!

Tapi, saat gue tanya "eh, lu suka sama siapa?" Trus dia bilang "sama temen lo, si ****...." Gue langsung broken heart setengah mati. Dia suka sama sahabat gue sendiri?! Kenapaa? Kenapa dia gak ada feel sama gue sedikitpun? Tapi, gue harus terima. Ayo bunga, cowok itu banyak! Tapi gue sediih banget. Gue langsung ngumpet dikamar dan cengo. Gue tuh ngerasa gak punya arti hidup lagi, hidup gue kembali jadi neraka lapis 7 warna hitam putih.

Tapi gue harus rela, dan gue bilang "gue akan support lo untuk dapetin dia. Gue akan bantuin lo, congrats ya..." Finally, gue membantu dia untuk dapetin sahabat gue. Kalaupun dalam hati gue menjerit, gue harus masang tampang bahagia gue di depan dia. Semoga kalian bahagia ya :) gue akan dukung lo. Selamanya. Gue janji.... O_o



PS: sorry posting gue dikit, gue terlalu sedih. Bukannya lebai, tapi kalian ngertiin perasaan gue.

No comments: